16 Agustus 2008

Bulan Mei aku memulai


Bulan mei aku memulai menjalankan google adsense..
Luar biasa! dapat 5 dollar! :D

Bulan Juni aku terus bersabar..
Luar biasa! dapat 20 Dollar! :D
bukan angkanya yang aku lihat, tapi presentase peningkatannya itu lho... bisa nyampe 400%!
Meskipun baru sedikit dan belum bisa diuangkan... :)

Bulan Juli akhir dari penantian...
Akhirnya tembus juga 100$ malah bisa nyampe 247$.. alhamdulilaah...
peningkatannya nyampe 1200%
Wah ini bisnis besar dan luar biasa!


Nyampe hari ini, Bulan agustus dah dapat sekitar 180$, mungkin akhir bulan bisa 300-400$...

3 komentar:

  1. memang perlu kesabaran ya mas,,,, kalo boleh kasih tau rahasianya donk mas..... saya baru dua hari di asetujui ama google.....

    BalasHapus
  2. Mas saya sudah merasa sesak di dada ha..ha.. aku belum pernah nyampe 1 Dollar...
    Makasin infonya

    BalasHapus
  3. assalamualikum.

    mas saya ingin belajar bagaimana caranya membikin blog yg di terima oleh google adsense dan bagaimana cara kita menampilkan jumlah dan jenis2 posting kita, mohon ke relaannya untuk membimbing kami .

    jazza kaullohukoirul jazza'

    wassalamualikum


    eka jhoreis
    jhoreis_ganas@hotmail.com

    sekali lagi mohon di bantu mas.

    BalasHapus

Lepas tangan kanan Anda dari mouse dan ketikkan sesuatu pada keyboard dengan kedua tangan Anda... :)
Anda bebas mengeluarkan semua isi pikiran Anda baik kritikan, sanjungan bahkan hujatan! Asalkan disampaikan dengan sopan dan bijak.
Oh ya... hampir kelupaan... semua bentuk SPAM akan dihapus dari blog ini. Terima kasih sebelumnya :D