18 Agustus 2008

Masa-masa menunggu… Ngapain ya…


Pagi hari tadi ane dah online, dan penghasilan sampai jam 10 tadi pagi dah 15-an$. Lumayan... dan bulan ini sudah tembus diatas 200$. Alhamdulillah... Pasti pada penasaran khan, masa’ dalam 4 bulan sudah tembus diatas 400$.

Sudah sekitar 4 bulan ane menjalankan bisnis online bersama Google Adsense. Terhitung sejak Mei 2008, dan sekarang sudah bulan Agustus, berarti hampir 4 bulan. Tembus angka di atas 100$ tepatnya 247$ bulan Juli kemarin, dan kata temen-temen yang udah duluan bisnis kaya gini, pengiriman bonusnya tanggal 25 bulan berikutnya... Jadi baru tanggal 25 Agustus nanti cek ane dikirim oleh eyang Google.

Mungkin baru nyampe ke rumah ane tanggal 10-an September besok... hiks..hiks.. harus sabar nich…

Wuih... nunggu sebulan seperti nunggu 5 abad man! Luama buanget! Pengennya sih segera nyairin tuh cek, tapi apa boleh buat. Bener-bener masa menunggu yang berat. Seperti waktu dulu ketika nunggu hari pernikahan. J Tapi ane yakin, Google tidak akan mengingkari janjinya... karena sudah banyak yang membuktikannya

Menghitung hari... detik demi detik...
Still waiting for my first cheque from Google Adsense...

Sebentar!

Kayaknya kalo cuma nunggu cek dari Google hanya akan menghabiskan waktu dan membuat hidup ini tak berharga, mungkin ane bisa ngerubah niat itu. Mmm… gimana ya.. I get it! Ane mo nunggu bulan puasa aja ahh.. khan katanya kalo nunggu-nunggu ibadah juga bisa dapat pahala… apalagi kalo ngejalaninnya wow bisa luar biasa pahalanya…

Mulai saat ini mo ane niatin nunggu bulan Romadhon aja ah…
Biar dapat dollar dan pahala...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lepas tangan kanan Anda dari mouse dan ketikkan sesuatu pada keyboard dengan kedua tangan Anda... :)
Anda bebas mengeluarkan semua isi pikiran Anda baik kritikan, sanjungan bahkan hujatan! Asalkan disampaikan dengan sopan dan bijak.
Oh ya... hampir kelupaan... semua bentuk SPAM akan dihapus dari blog ini. Terima kasih sebelumnya :D