19 September 2009

Selamat Hari Raya 'Idul Fitri 1430 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Ramadhan 1430 H telah berlalu... haruskah kita bergembira karena telah terbebas dari beban ketika harus menahan lapar dan haus di siang hari?

Ataukah kita bisa menangis seperti tangisnya Rasulullah ketika ditinggalkan oleh bulan Ramadhan? Bulan yang penuh dengan limpahan pahala dari Alloh swt.

Allohu akbar...

Satu bulan penuh kita telah ditempa... untuk menjadi orang yang lebih baik. Untuk itu, MasRoy ingin agar kita semua mengambil pelajaran dari Ramadhan tahu ini untuk menjalani 11 bulan mendatang. Dan semoga Alloh swt memberi kita kesempatan untuk bertemu dengan bulan Ramadhan tahun depan.

Dibawah ini saya kutipkan kata-kata dahsyat dari salah satu guru yang sangat mempengaruhi kehidupan MasRoy, akhi Dwi Medi Hartono namanya. Yang senantiasa membersamai saya dalam meraih makna hidup yang lebih dalam. Kata-katanya begitu sejuk dan mendalam. Karena memang begitulah orangnya...

Inilah kata-katanya yang beliau selipkan dalam Message di Facebook:

Ketika engkau meyakini... orang lain meragui, itulah susahnya. Ketika engkau menguatkan... orang lain melemahkan itulah beratnya. Ketika engkau menggelorakan... orang lain meredupkan itulah rumitnya. Tapi jika kau BISA... kaulah PEMENANG SEJATInya. Maka tak banyak orang bersamamu. di sini...

Maaf, atas impianmu yang belum mampu aku bantu wujudkan. Maaf, atas janji yang belum aku tunaikan. Jadilah burung elang. Terbanglah ke angkasa. Kepakkan sayapmu ke dunia. Temukan apa yang kau cari. Satu keyakinanku, cinta kan membawmu kembali. Di sini ....

Selamat Lebaran. Maaf Lahir Batin


Akhi... kata-katamu selalu membuatku bersemangat untuk meraih impian dalam hidup ini. Yang membuatku senantiasa bangkit dari keterpurukan hidup dan menjadikanku kuat menahan rasa sakit dalam menapaki perjuangan.

Akhi Aku pasti kembali...

P.S.

Untuk semua pembaca setia Blog Bisnis Online MasRoy.Net, MasRoy secara pribadi mengucapkan:

Selamat Hari Raya 'Idul Fitri 1430 H
Taqobbalallahu Minna wa Minkum
Mohon Maaf Lahir dan Bathin


gambar diambil dari sini

1 komentar:

Lepas tangan kanan Anda dari mouse dan ketikkan sesuatu pada keyboard dengan kedua tangan Anda... :)
Anda bebas mengeluarkan semua isi pikiran Anda baik kritikan, sanjungan bahkan hujatan! Asalkan disampaikan dengan sopan dan bijak.
Oh ya... hampir kelupaan... semua bentuk SPAM akan dihapus dari blog ini. Terima kasih sebelumnya :D