20 September 2008

Cek Pertama dari Google Adsense


17 Ramadhan 1429 H, bertepatan dengan peringatan Nuzulul Qur-an.. Tak putus-putusnya lisan ini berdo’a

Asyhadu alla ilaha illallah.. Astaghfirullah.. As-alukal jannah… Wa a’udzubika minan naar… Allohumma innaka ‘afuwun Tuhibbul ‘afwa fa’fuanni…

Akhirnya hari yang ane tunggu-tunggu tiba juga. Pak Pos membawa berita gembira. Ya, alhamdulillah cek pertama dari Google Adsense datang juga. Cek-nya warnanya hijau muda seger! Wah.. semua jadi nampak begitu indah… :)

Nggak banyak sich.. cuma 247,54$ (bulan depan 317$). Tapi rasanya seperti mendapat rejeki yang luar biasa! Rencananya sich mo tak cairin di BCA, tapi menurut forum2 yang ane baca, kalo di BCA harus punya tabungan dollar dulu. Hiks..

Mungkin ane mo cairin di BRI aja, katanya biaya pencairannya cuma 185.000 rupiah. Lumayan besar sih, tapi menurut ane itu sudah cukup.

Kata temen-temen yang udah nyairin cek… butuh waktu 1 bulan untuk nyairin cek-nya. Hiks… jadi nggak bisa untuk lebaran nich. (masih puasa kok mikir lebaran!)

Bagi ane, dengan datangnya cek dari GA cukup membuktikan sesuatu. Bahwa untuk meraih sesuatu… kita harus berkorban dan bersabar! Ehm… sebenernya ane sudah menunggu-nunggu cek itu sejak Agustus! Wuich… emang bener kata orang… menunggu memang pekerjaan yang paling melelahkan. But it’s worth!

Masa-masa menanti cek dari Google Adsense telah berlalu, kini ane semakin yakin dengan bisnis ini. Meskipun hasilnya masih sedikit, tapi bagi ane itu sudah cukup untuk membuat diri ini mantap menekuni bisnis online!

Yo.. siapa yang mau ngikut??

4 komentar:

  1. Wa'alaikumsalam wr wb....he hew blog ente komplekssssszzz juja yach...oZa thankz dah mampir d'blog ku.he..hew puisiku masih amat sangat biasa n amatiran. Gak spt Chairil Anwar yg jago abiezz.MMMMM,,,,ajarin dunk bikin blog yg komplekzzz gitu...

    BalasHapus
  2. Thanks dah mampir balik ke blog ane, ntar ane main-main lagi ke blog ente. Ane juga baru belajar ng-blog nich. Asal comot script dari situs lain :)

    BalasHapus
  3. Selamat-selamat.
    Saya malah belum dapet mas. Masih berjuang terus nih.
    Doakan ya.

    BalasHapus

Lepas tangan kanan Anda dari mouse dan ketikkan sesuatu pada keyboard dengan kedua tangan Anda... :)
Anda bebas mengeluarkan semua isi pikiran Anda baik kritikan, sanjungan bahkan hujatan! Asalkan disampaikan dengan sopan dan bijak.
Oh ya... hampir kelupaan... semua bentuk SPAM akan dihapus dari blog ini. Terima kasih sebelumnya :D