02 September 2008

Selamat Ber-Ramadhan Ria


Maaf sebelumnya, dah lama nggak nongol. Maklum baru persiapan Ramadhan di kampung nich. Ngomong-ngomong soal Ramadhan, walaupun udah telat sehari, ane tetep ngucapin Happy Ramadhan 1429 H.

Kalo tema di blog ini adalah Ramadhan sebagai "Bulan Penuh Berkah Bisnis Online" :)Meski Ramadhan, bisnis online harus tetep jalan! Coz, istri dan anak sudah menunggu jatahnya.

Ya hitung-hitung untuk nabung buat lebaran (baru sehari puasa kok udah mikir lebaran)

Tapi nggak apalah, yang penting selama bulan puasa ini kita harus tetap semangat! Never ending semangat-lah. Bisnis online harus tetep jalan bahkan kalo bisa malah terbang melesat! (kaya pesawat jet!)

By the way... kemarin tanggal 27 agustus 08, eyang Google dah ngirim ceknya (nggak besar sich.. cuma US$247), mungkin sampe di sweet home-ku sekitar tanggal 10-15an. Wah jadi nunggu-nunggu tanggal itu dech. Tapi ada baiknya lho, coz ramadhan ini jadi lebih banyak doanya (biar cek-nya segera sampe).

Tapi apa pun yang berlaku, ane tetep semangat Ramadhan, meski harus berlapar-lapar dahaga ketika posting... :)

3 komentar:

  1. terima kasih sudah memberi komen di blog ane, insya alloh ntar ane kunjungan balik ke blog ente. syukron

    BalasHapus
  2. Salam dari malaysia,
    saya tertarik dengan blog sdr. dan terima kasih kerana sudi ke blog saya.

    BalasHapus
  3. Subhanalloh, ternyata ente dari Malaysia to, kirain dari Indonesia. Tapi memang persahabatan tidak mengenal batas negara...

    BalasHapus

Lepas tangan kanan Anda dari mouse dan ketikkan sesuatu pada keyboard dengan kedua tangan Anda... :)
Anda bebas mengeluarkan semua isi pikiran Anda baik kritikan, sanjungan bahkan hujatan! Asalkan disampaikan dengan sopan dan bijak.
Oh ya... hampir kelupaan... semua bentuk SPAM akan dihapus dari blog ini. Terima kasih sebelumnya :D