07 Oktober 2008

Syawwal Bulan Peningkatan


Alhamdulillah akhirnya kita bisa menyelesaikan ujian Ramadhan 1429 H…
Alhamdulillah akhirnya kita bisa berkumpul bersama dengan keluarga tercinta…
Alhamdulillah akhirnya sempat ngeblog lagi…

Alhamdulillah akhirnya bulan September terkumpul 258$. :D
Turun $60 dari bulan kemarin…
Kata temen ane sih itu biasa… rejeki memang tidak selamanya mulus…

Tapi earning bulan ini dah mulai normal lagi... 3 hari pertama di bulan Syawal/Oktober rata-rata $12-an. Nggak banyak sich, jika dibandingkan dengan temen-temen yang udah duluan sukses.

Sebenernya, ane udah kenal Google Adsense sejak 2007. tapi gara-gara salah langkah, hampir 1 tahun hanya dapat $10. he..he...

Dulu ane tergiur dengan janji-janji muluk software-software yang bisa nge-boost penghasilan kita dari Google Adsense.

Pernah denger yang namanya blogger generator? Ane dah pernah pake, mpe ane punya puluhan or ratusan blog di blogger.com, tapi ternyata nggak ada hasilnya.

Hampir belasan software ane coba untuk mendongkrak penghasilan ane di Google Adsense. Tapi semuanya sia-sia… nggak ada hasilnya.

Mpe ane ketemu ma temen kuliah waktu di Teknik Mesin UNY. Beliau sudah memulai bisnis Google Adsense sejak setahun yang lalu, dan sekarang ada sekitar 10 blog yang dia bangun. Total visitor dari semua blog perhari mencapai 25.000 orang! Total penghasilan perhari antara $300-$400. Subhanalloh.. katanya sich mo mendirikan sekolah gratis gitu…

Wah jadi ngelantur kemana-mana nich... sebelum kelupaan… ane mo ngucapin

taqobbalallohu minna wa minkum…
semoga Alloh swt menerima ibadah ane dan ente.. Amiin.

Nb: diriku masih menunggu detik-detik pencairan cek pertama dari Google Adsense…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lepas tangan kanan Anda dari mouse dan ketikkan sesuatu pada keyboard dengan kedua tangan Anda... :)
Anda bebas mengeluarkan semua isi pikiran Anda baik kritikan, sanjungan bahkan hujatan! Asalkan disampaikan dengan sopan dan bijak.
Oh ya... hampir kelupaan... semua bentuk SPAM akan dihapus dari blog ini. Terima kasih sebelumnya :D