23 November 2008

3 tahun sudah...


3 tahun sudah...
usia kami melangkah...
menempuhi onak dan duri perjalanan...
mahligai perkawinan...

Alhamdulillah...
1 hari setelah HUT pernikahan ane... kemarin lusa sore ada telepon dari officer Bank BRI yang mengabarkan kalo cek-nya sudah cair. Dan ane sempat kaget juga karena jumlahnya melonjak. Rupa-rupanya hal ini dikarenakan dollar tembus 12k! Coz, dulu waktu dapet cek-nya dollar masih berada di kisaran 9k.

Sebenarnya sich senang kalo dollar bisa tembus mpe tinggi, tapi kasihan juga nich bangsa kita. Tapi gimana ya... dilematis...

Beberapa hari ini ane cukup sibuk, diminta beberapa teman untuk ngajarin nge-Adsense. Meski earning juga baru beberapa dollar, tapi udah berani ngajari orang. Moga-moga jadi tambahan pahala bagi ane.

Oh..ya..
ada satu tips lagi nich yang mo ane bagi... :)
untuk bisa mendapat link yang banyak, ente harus saling nge-link antar blog yang ente punya, en kalo topik blog berbeda, akan lebih baik jika link-link tersebut dihiddenkan. Agar visitor tetep menganggap blog kita nampak profesional.
Kemarin dah ane coba dan ane liat di alexa, ternyata ranking langsung naik drastis!

selamat mencoba...

2 komentar:

  1. Ane ikut senang dengar ente semakin maju, moga-moga rejeki ente terus membaik. Ane ucapin selamat dan jangan lupa kudu ingat terus ame Tuhan.

    Salam

    BalasHapus
  2. Terima kasih mas Kris, mari kita sama-sama berdoa untuk kesuksesan dunia dan akhirat. Amiin..

    BalasHapus

Lepas tangan kanan Anda dari mouse dan ketikkan sesuatu pada keyboard dengan kedua tangan Anda... :)
Anda bebas mengeluarkan semua isi pikiran Anda baik kritikan, sanjungan bahkan hujatan! Asalkan disampaikan dengan sopan dan bijak.
Oh ya... hampir kelupaan... semua bentuk SPAM akan dihapus dari blog ini. Terima kasih sebelumnya :D