18 November 2008

Koneksi Internet Dengan im2


Alhamdulillah, setelah sekian lama menanti koneksi internet dirumah, akhirnya bisa konek juga. Wuih... ternyata untuk mendapatkan koneksi internet memerlukan perjuangan yang puanjang!

Dulunya ane pake telkomsel flash and pake HP SonyEricsson K500i. karena kagak punya kabel data, akhirnya ane konek pake infrared. Dan... ternyata koneksinya lambaaaaat banget! Wuih akhirnya telkomsel flash resmi ane ceraiin (emang kawinan?)

Sebenarnya sih sudah cari kabel data kemana-mana, tapi pernah beli 2 kali dan kagak bisa konek! :(

Alhamdulillah Alloh masih menyayangi ane. Ada informasi dari temen kalo mo konek internet pake IM2. Trus ane upgrade HP ane yang K500i jadi K608i, Tukar tambah 400 ribu! tapi udah ada kabel data bawaan dari sononya.
Cukup 100 ribu perbulan dah bisa konek mpe puaaaasss...

Langsung aja ane konekin ke internet and lancar-lancar aja...
Kalo malam bisa 300-an kbps tapi kalo siang mentok 200-an kbps

koneksi lancar...
Posting gencar...
dibayar dollar...



1 komentar:

  1. untuk daya tahan gimana mas Roy? cepet panas gak itu modem? mau beli masih ragu nih...malah udah naik aja harganya heheheh.....

    BalasHapus

Lepas tangan kanan Anda dari mouse dan ketikkan sesuatu pada keyboard dengan kedua tangan Anda... :)
Anda bebas mengeluarkan semua isi pikiran Anda baik kritikan, sanjungan bahkan hujatan! Asalkan disampaikan dengan sopan dan bijak.
Oh ya... hampir kelupaan... semua bentuk SPAM akan dihapus dari blog ini. Terima kasih sebelumnya :D