22 Agustus 2009

Belajar Bisnis Online Bersama MasRoy.Net

Screenshoot Blog Bisnis Online MasRoy.Net
Blog ini akhirnya berubah haluan!

Perubahan ini dipicu setelah saya mengetahui posisi PR blog ini. Dengan PR3 cukup membuktikan kepada semua bahwa blog ini mampu bertahan di tengah jutaan informasi yang dijejalkan di Google. PR ini juga mempunyai pengaruh terhadap posisi dan peringkat suatu blog dimata Google.

Tapi mengapa blog ini berubah haluan? Why? Emang dulu seperti apa? or Sekarang berubah gimana? Apa bedanya sih dulu dan sekarang?

Tenang bro... tenang... saya akan jelaskan satu demi satu. Pada awalnya blog masroy.net berisikan perjalanan bisnis online saya. Yang saya awali dengan bisnis Google Adsense tepat pada tanggal 5 Mei 2009. Nggak terasa udah 1 tahun lebih saya menghidupi blog ini. Dollar yang dikumpulin juga udah cukup untuk menghidupi istri dan anak. :D

Tips dan trik yang saya tulis di blog bisnis online ini murni dari pengalaman saya pribadi yang saya terapkan dalam menjalankan bisnis online Google Adsense. Tapi memang saya tidak otodidak, saya mempunyai seorang guru sekaligus teman saya waktu kuliah di UNY angkatan 2000. Yang sekarang penghasilannya sudah tembus $20k/mo.

Semuanya sudah saya tulis, mulai cara mencari keyword, membangun blog, membuat postingan yang berkualitas, cara promosi hingga cara untuk meledakkan blog anda.

Dan alhamdulillah... cara yang saya tempuh sudah bisa mensukseskan sekitar 5 orang di sekitar saya dari bisnis online Google Adsense. Mereka rata-rata mampu menghasilkan sekitar 2-3 juta perbulan. Bahkan ada 1 orang yang penghasilannya langsung meledak hingga $3k/mo dalam waktu 2-3 bulan. Senang bisa membantu. :)

Tapi saya juga meyakini bahwa kita tidak boleh meletakkan semua telur kita dalam 1 keranjang bisnis. Betul? Harus ada bisnis lain yang bisa menyokong kehidupan kita ketika salah satu bisnis kita anjlok ataupun kolaps.

Nah.. untuk itulah MasRoy.Net berubah.
Berubah gimana? Ya, mulai saat ini, saya akan memberikan informasi tentang bisnis online yang mempunyai peluang bisnis tinggi dan bisa dilakukan oleh semua orang, termasuk anda yang masih awam dengan internet. Sebisa mungkin saya akan membantu anda untuk ikut merasakan manisnya bisnis online. Sudah saatnya saling berbagi ilmu bisnis online.

11 komentar:

  1. Kayanya gak berubah haluan deh.tapi tambah kategori jadi meluas ke seluruh bidang bisnis online..dan tambah earning.he.he. Mas saya juga belajar dari blog ini dan blog adsensenya mas yang english Mantap mas visitornya bisa sampai seribu...tapi tidak saya sebarin loh...he..he. mohon Bimbingan dan sharingnya aja mas..

    BalasHapus
  2. memang bisnis online selalu jadi incaran para blogger yang mempunyai PR 3 dst. termasuk saya yang sedikit mengharapkan penghasilan tambahan dari monetize blog.

    BalasHapus
  3. saya dah bikin blog,trus apa mesti nunggu tmpil di google atau langsung daftar adsense?jawb y mas

    BalasHapus
  4. @ Noes, thank you for keeping my secret :D
    @ Temon, maturnuwun. Ojo lali gulo teh-e
    @ Risefa, Sama-sama berusaha. Semoga bulan Ramadhan ini ada perubahan yang lebih baik.
    @ Chase, kalo saya biasanya diisi dulu sampe 50 artikel baru daftar ke Google Adsense.

    BalasHapus
  5. sudah saya pasan mas..
    nanti pasang link saya ya mas.
    namanya 'Health is Easy' aja mas

    BalasHapus
  6. artikel yang bagus, aku jg sedang belajar adsense nih.. salam kenal ya

    BalasHapus
  7. kalo pake blogspot bs nggak y dapetin income?

    BalasHapus
  8. waduh punyaku malah belum aku pasang, belum ada pengunjung nya :(

    BalasHapus
  9. cerita suksesnya bikin semangat nih. moga ane bisa nyusul earningnya hehe.. thanks..

    BalasHapus
  10. mantap mas, penghasilan gede tapi masih mau bantu orang.. gak pelit buat share ilmunya.. salam kenal..

    BalasHapus

Lepas tangan kanan Anda dari mouse dan ketikkan sesuatu pada keyboard dengan kedua tangan Anda... :)
Anda bebas mengeluarkan semua isi pikiran Anda baik kritikan, sanjungan bahkan hujatan! Asalkan disampaikan dengan sopan dan bijak.
Oh ya... hampir kelupaan... semua bentuk SPAM akan dihapus dari blog ini. Terima kasih sebelumnya :D