05 November 2013

Pria dan infertilitas, sebuah mimpi buruk yang menghantui

Pria subur memang penting ! Begitu banyak pada diskusi tentang kesuburan difokuskan pada wanita yang dengan mudah dapat diasumsikan bahwa laki-laki tidak penting . Bahkan kesuburan pria diabaikan sampai sekitar 1980. Kita sekarang tahu bahwa rekening infertilitas pria sekitar 40 - 50 % dari semua infertilitas . Dan masalah laki-laki juga dapat menyebabkan keguguran dan kelahiran anak-anak cacat atau kelainan .

Pria infertil juga memiliki resiko sangat meningkat terkena kanker testis . Jadi atau tidaknya seorang pria bermaksud memiliki anak , kesuburannya adalah indikator yang baik kesehatan umum dan diet yang baik yang kaya segar , sayuran berwarna hanya awal. Pria kesuburan sangat dipengaruhi oleh faktor lingkungan , terutama panas , bahan kimia , radiasi dan nutrisi . Kebanyakan perubahan perilaku akan memakan waktu setidaknya tiga bulan untuk mengambil efek . Buku saya " Membangun sperma dengan sikap " , yang juga tersedia sebagai e -book , memberikan saran yang sangat baik untuk melindungi dan meningkatkan kesuburan pria .

Analisis air mani : memperbanyak sperma

Sebuah analisis air mani awalnya memeriksa jumlah sperma atau konsentrasi sperma dalam sampel . Beberapa pria tidak memiliki sperma dan kondisi ini disebut azoospermia . Hal ini dapat disebabkan oleh gondok selama masa pubertas dan setiap orang yang memiliki gondok pada masa pubertas akan mengingat rasa sakit yang dia alami dengan testis bengkak . Kebanyakan azoospermia lain disebabkan oleh faktor genetik , baik kromosom atau gen tunggal . Memiliki kromosom seks yang abnormal - 47 , XXY , 47 , XYY atau 46 , XX ( laki-laki ) - adalah penyebab paling umum dari bentuk infertilitas , yang tidak dapat diperbaiki . Donor sperma atau adopsi adalah satu-satunya solusi untuk masalah ini .

Beberapa pria memiliki jumlah sperma yang sangat rendah , biasanya disebut oligospermia . Cut off point untuk jumlah yang rendah adalah sekitar 9 X 106 atau lebih rendah . Hormon memainkan peranan besar dalam menentukan jumlah sperma seperti halnya asupan seng. Meskipun banyak kasus jumlah sperma rendah ditentukan selama lingkungan kehamilan , sering ada kemungkinan peningkatan hitung dengan menghapus faktor lingkungan negatif utama .

Gaya hidup saya dan kuesioner lingkungan dapat diakses on-line . Program ini menghasilkan saran yang membahas masalah yang terdeteksi - biasanya ada beberapa isu yang perlu ditangani tetapi dalam kasus jumlah sperma dipengaruhi lingkungan , ada kemungkinan besar menjadi salah satu faktor utama . Pasangan sering merasa terbantu untuk menerima konseling setelah menjawab kuesioner karena tidak mungkin untuk mengantisipasi semua masalah individu yang mungkin berlaku . Pasangan NZ dapat mengakses email atau konseling telepon . Praktisi yang ingin menggunakan kuesioner saya di klinik mereka sendiri , harus menghubungi saya melalui email .

Analisis air mani : masalah dengan kualitas sperma

Kualitas sperma menunjukkan normalitas nya . Dalam banyak studi modern normalitas persentase cukup rendah . Dua puluh persen tampaknya menjadi rata-rata di Singapura tetapi hanya 8 % di Swiss . Denmark dan Jepang memiliki tingkat terendah normalitas dan faktor ini sangat dipengaruhi oleh lingkungan . Sperma yang membawa DNA atau kerusakan kromosom memiliki morfologi yang buruk atau kualitas . Masalah ini dapat dengan mudah menyebabkan cacat lahir pada bayi atau keguguran . Sangat penting bahwa ini ditujukan sebelum konsepsi . Kualitas dapat ditingkatkan dengan memperbaiki penyebab berkaitan dengan gaya hidup yang mendasarinya . Menjawab kuesioner online atau membaca buku " Membangun sperma dengan sikap " adalah awal yang baik .

Analisis air mani : masalah dengan motilitas sperma

Motilitas atau kemampuan berenang sperma merupakan cerminan energi selular. Pria normal memiliki rata-rata sekitar 65 % motilitas , dengan sekitar setengah sperma maju ke depan . Motilitas sering terpengaruh pada waktu yang sama seperti berkualitas karena bahan kimia lingkungan atau farmasi atau radiasi dapat merusak DNA dalam DNA nuklir dan dalam mitokondria . Mitokondria , organel energi memiliki DNA sendiri tetapi karena bentuk beruntai tunggal , itu jauh lebih rentan daripada DNA nuklir. Motilitas dapat ditingkatkan dengan suplemen gizi yang tepat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lepas tangan kanan Anda dari mouse dan ketikkan sesuatu pada keyboard dengan kedua tangan Anda... :)
Anda bebas mengeluarkan semua isi pikiran Anda baik kritikan, sanjungan bahkan hujatan! Asalkan disampaikan dengan sopan dan bijak.
Oh ya... hampir kelupaan... semua bentuk SPAM akan dihapus dari blog ini. Terima kasih sebelumnya :D