23 September 2008

Semangat Belajar Bisnis Online Meningkat!

Setiap orang membutuhkan bukti.
Ini adalah hikmah yang ane petik dari datangnya cek dari eyang Google.

Dulu sebelum cek dari eyang Google datang, memang sudah banyak yang tahu kalo ane menjalankan bisnis Adsense. Dan banyak juga dari mereka yang tertarik untuk belajar.

Tapi satu persatu berguguran di jalan seperti gugurnya daun di musim semi. Ya.. mungkin mereka berguguran karena belum melihat bukti nyata dari bisnis ini.

Tapi kini, setelah mereka mengetahui kalo ane sudah dapat kiriman cek dari eyang Google, tiba-tiba saja semangat mereka menyala-nyala, berkobar! Bak matahari ditengah siang bolong! Seneng juga sih pada semangat… :)

Tapi semangat aja nggak cukup! Tapi juga harus disertai dengan teknik dan metode yang tepat. Kalo kata radian yang udah dapat $11,000, posting is the best! Maksudnya, hanya dengan rutin posting sampe blog kita berisi sekitar 200-an, maka kita sudah punya asset yang luar biasa untuk memulai bisnis online!

Bagaimana cara memulai bisnis Google Adsense?
Kalo ente mau memulai bisnis bersama eyang Google, maka segera buat email di gmail.com dan akun di blogger.com. Bagi yang belum buat akun di kedua situs tersebut, maka segeralah buat.

Ingat! Kedua akun ini adalah modal dasar untuk memulai bisnis Google Adsense. Meskipun dengan alamat email di yahoo atau yang lainnya juga bisa, kalo ane rekomendasikan… lebih baik di gmail.com untuk memudahkan mengakses situs blogger.com dan adsense.google.com.

2 komentar:

  1. Wuih.. jadi zemangat ng-adsense lagi nich. bagi2 ilmunya dunkz!

    BalasHapus
  2. Yo'i bro harus tetep semangat! khan mo cari rejeki buat istri dan anak. :) Yang penting tetep istiqomah posting. keep on posting. OK!

    BalasHapus

Lepas tangan kanan Anda dari mouse dan ketikkan sesuatu pada keyboard dengan kedua tangan Anda... :)
Anda bebas mengeluarkan semua isi pikiran Anda baik kritikan, sanjungan bahkan hujatan! Asalkan disampaikan dengan sopan dan bijak.
Oh ya... hampir kelupaan... semua bentuk SPAM akan dihapus dari blog ini. Terima kasih sebelumnya :D