19 Desember 2008

Sekedar Berbagi Tentang Pengalaman Diri


Mencoba untuk membaca peluang usaha yang telah ditunjukkan oleh Yang Maha Kuasa. Dulu pernah ikutan website reseller. Tetapi mungkin Alloh belum memberikan jalan disana. paling-paling dalam 1 bulan cuma dapat 300-500ribu. Itupun dengan promosi mati-matian!

Kemudian ane merubah pikiran dan mulai membuat 2 website reseller dan 1 MLM, tetapi ternyata bisnis di internet tidak semudah yang ane bayangkan! Gambaran tentang rupiah yang mengalir ke rekening hanya tinggal gambaran semu yang sempat nangkring di pikiran ane.

Padahal ketika itu... internet sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi ane, hampir tiap hari menyambangi warnet untuk berpromosi online. Mungkin bisa dikatakan kecanduan internet.

Pernah juga ane menggeluti bisnis offline, dunia nyata. Membuka tempat pijat refleksi di Jalan Gejayan Yogyakarta, buka usaha rental komputer di rumah mertua, jadi tukang sablon spanduk di daerah Jembatan Janti, Pernah juga jadi pengantar surat di KBIH Bina Umat. Semuanya telah saya jalani...

Sampe akhirnya ane bertemu dengan Google Adsense yang merubah segalanya. Mengubah cara pandang ane terhadap dunia online! Penghasilan tanpa batas! Ane tidak mengatakan bahwa setiap orang yang berbisnis bersama Google Adsense akan sukses, tapi setidaknya ada usaha yang kita lakukan untuk merubah nasib kita dan orang-orang yang kita cintai.

Sekarang, ane tetap seperti dulu... yang tiap hari nangkring di komputer untuk meng-update blog bisnis dan belajar memahami perkembangan dunia bisnis internet.

nb: kita harus tetap yakin akan sesuatu yang kita yakini, walau terkadang ada keraguan dihati...

-MasRoy-

10 komentar:

  1. wah... kalo saya belum pernah bisa explore earning.. masih dalam tahap biasa2 saja malah masih dalam tahap nol.

    BalasHapus
  2. Ya semuanya butuh pengalaman mas, saya saja pada tahun pertama berbisnis google adsense hanya dapat 20$. Tapi kalo dah nemu jalannya... 20$/day itu insya Alloh bisa! yang penting jangan menyerah!

    BalasHapus
  3. seeep setuju mas...dengan tetep terus belajar dan ikuti udpate maka kita ga kan ketinggalan info, minimal qta mengetahuinya.

    Oh Ya salam kenal dan saya ucapkan sukses terus mas..yuuup mas tukeran link, linknya saya pasang

    BalasHapus
  4. Ya salam kenal juga, makasih sudah bersedia tukeran link. ntar ane sering sering berkunjung ke blog ente. Salam sukses... Luar biasa..!!!

    BalasHapus
  5. mas roy maaf ya baru siang ini saya link back blognya... koneksi lagi ada problem dari malem...

    BalasHapus
  6. @ idotkontji nggak papa mas, yang penting udah di link. Kalo koneksi lagi problem emang sering membuat tugas-tugas kita jadi berantakan. Yang sabar aja.

    BalasHapus
  7. Makasih infonya mas, saya jadi pingin juga ikutan google adsenses.
    Tapi untuk dafarnya, apakah harus punya blog ber PR tertentu atau alexa rank tertentu?

    BalasHapus
  8. Pagi Bro
    Hidup itu pilihan
    Kalau tidak Salah ya Benar
    Yang Terbaik Datangnya dari Tuhan.

    Salam Sukses

    BalasHapus
  9. Makasih sarannya yah dah dibenerin letaknya hehe.

    BalasHapus
  10. @ Erik, Sama-sama mas Erik, blog ente juga isinya bagus kok. Kalo mo ndaftar google Adsense tidak harus punya blog dengan PR tinggi, yang penting bahasa blognya support aja (mis, bhs inggris) :)
    @ Krisditya, Betul! Tidak ada pilihan lain kecuali memilih. :)
    @ Firzy Sama-sama kang, semoga earningnya tambah banyak :)

    BalasHapus

Lepas tangan kanan Anda dari mouse dan ketikkan sesuatu pada keyboard dengan kedua tangan Anda... :)
Anda bebas mengeluarkan semua isi pikiran Anda baik kritikan, sanjungan bahkan hujatan! Asalkan disampaikan dengan sopan dan bijak.
Oh ya... hampir kelupaan... semua bentuk SPAM akan dihapus dari blog ini. Terima kasih sebelumnya :D