29 Januari 2009

Perubahan itu Harus bukan Perlu


Hari ini adalah hari bersejarah bagi saya. Mengapa? karena saya melakukan sebuah perubahan yang mendasar pada blog ini. Saya merubah alamat blog ini! Dari GoogleAdsenseMania.blogspot.com menjadi MasRoy.Net.

Maaf kalo beberapa hari ini blog kita sulit untuk diakses. Karena ada kesalahan setting dengan DNS Management untuk domain MasRoy.Net. :D Tapi alhamdulillah sekarang sudah bisa diakses dengan sempurna.

Mungkin ada yang bertanya-tanya mengapa saya mengubah alamat blog ini. Padahal khan udah diindex ma Google.com?
Yaah.. makanya postingan ini saya beri judul Perubahan itu Harus, bukan perlu. Artinya kita harus melakukan perubahan untuk setiap sisi dalam hidup kita.

Termasuk blog ini. Alasan lain mengapa saya mengubah alamat blog ini adalah agar mempermudah pengunjung blog untuk mengingat nama blog idola kita ini :D

Untuk masalah topik yang akan saya bahas tetap mengenai perjalanan hidup menuju kebebasan finansial, tips dan trik bermain Google Adsense dan blogging meskipun saya bukan ahlinya. Tetapi saya mencoba untuk menghadirkan pengalaman pribadi saya sehubungan dengan bisnis Adsense.

Jadi... silakan menikmati MasRoy.Net :D


gambar diambil dari sini

3 komentar:

  1. wah informasinya sangat menarik buanget nih kang, thaks yah....memang suatu perubahan dbutuhkan agar kita gag bosen kang

    BalasHapus
  2. saya dukung perubahannya mas,kalau untuk kebaikan.
    saya kapan mau berubahnya ya???

    BalasHapus
  3. Congrats domain barunya yah.. BTW pake hosting mana neh?
    Terus berkarya dan berbagi .. thanks sharenya selama ini.. pahalanya nggak keputus kan.. ? amiin

    BalasHapus

Lepas tangan kanan Anda dari mouse dan ketikkan sesuatu pada keyboard dengan kedua tangan Anda... :)
Anda bebas mengeluarkan semua isi pikiran Anda baik kritikan, sanjungan bahkan hujatan! Asalkan disampaikan dengan sopan dan bijak.
Oh ya... hampir kelupaan... semua bentuk SPAM akan dihapus dari blog ini. Terima kasih sebelumnya :D