31 Juli 2009

IM2 Broom Unlimited ternyata tidak unlimited

Kecewa! ini adalah kali pertama saya kecewa dengan broom unlimited yang sudah saya pake sejak beberapa bulan yang lalu. Why? Karena... ternyata broom unlimited tidak unlimited lagi.

Maksudnya gimana bro?

Begini... tadi malam.. seperti biasanya.. saya sedang surfing untuk mencari bahan blog baru yang sedang saya bangun, tapi tiba-tiba muncul halaman topup dari IM2 yang mengharuskan saya mengisi ulang pulsanya. Padahal biasanya saya mengisi ulang pada tanggal 12, karena memang habisnya tanggal segitu.

Nggak tahu kenapa tiba-tiba muncul halaman topup. Padahal sich menurut informasi di situsnya IM2, fitur broom unlimited adalah unlimited, meskipun dibatasi dengan kuota 2G. Kalo sudah melampaui 2G, maka kecepatan akan diturunkan. Tapi ini kok aneh ya... kecepatannya mungkin sama dengan hari2 kemarin, tapi kok tiba-tiba disuruh topup? what's the matter with IM2?

Fiuhh... rencana mo buat blog baru harus ditunda! Padahal udah dibela-belain bangun jam 1 malam! Apa karena memakainya terlalu malam? hihihi... atau karena udah akhir bulan? kayaknya sich nggak bro. Tapi mungkin karena bulan ini emang agak banyak sich memakainya, jadi dibatasi sama IM2. wekekeke...

Kalo sobat semua... pada pake apa sih buat surfing n blogging? trus apa pernah mengalami hal ini?

nb:
alhamdulillah earning sudah cair :D


gambar diambil dari sini

3 komentar:

  1. wah hebat mas, dibalik kekecewaan ternyata dpt earning...selamat2

    BalasHapus
  2. saya juga mengalami hal yg hampir sama... beberapa hari yg lalu, tiba2 muncul pop up yg mengatakan bahwa saya telah melampaui kuota 2 gb... padahal saya sudah melewatinya sejak beberapa hari yg lalu.. sejak pop up itu muncul, koneksi saya makin tidak stabil. jangankan 64 kbps, koneksinya sering tidak jalan... ada apa dengan im2 T_T

    BalasHapus
  3. @ Ari, Terima kasih. Anda juga hebat mas. Buktinya, bisa kasih komen disini.
    @ Anonim, siapa ni ya? kok kagak kasih nama? Memang harus bersabar kalo pake IM2, apalagi kalo pas banyak yang make... wuih.. koneksinya lemot abis!

    BalasHapus

Lepas tangan kanan Anda dari mouse dan ketikkan sesuatu pada keyboard dengan kedua tangan Anda... :)
Anda bebas mengeluarkan semua isi pikiran Anda baik kritikan, sanjungan bahkan hujatan! Asalkan disampaikan dengan sopan dan bijak.
Oh ya... hampir kelupaan... semua bentuk SPAM akan dihapus dari blog ini. Terima kasih sebelumnya :D