11 Agustus 2009

Press Release MasRoy.Net: Belajar Bisnis Afiliasi Amazon

Bisnis internet memang tidak ada matinya! Setiap hari selalu muncul bisnis baru yang mampu menyedot perhatian pengguna internet di seluruh dunia. Untuk itu, kita tidak boleh berhenti untuk belajar dan belajar tentang hal-hal baru yang positif untuk kita.

Beberap hari ini saya sedang melakukan eksplorasi beberapa bisnis internet baru (baru bagi saya gitu) selain bisnis Google Adsense sebagai tempat utama penghasilan. Hal ini saya lakukan untuk menambah penghasilan. :D

Bisnis yang baru saya pelajari adalah menjadi affiliasi dari toko online terbesar di dunia, siapa lagi kalo bukan amazon.com. Perusahaan yang didirikan oleh Jeff Bezos ini telah menguasai jual beli di internet sejak tahun 1996. Meskipun awalnya hanya menjual buku, tetapi sekarang hampir semua produk bisa didapatkan dari amazon dengan mudah.

Trus apa yang saya fokuskan di amazon.com? He..he..he.. namanya juga baru belajar. Saya membangun sebuah toko, yang kalo di amazon dikenal dengan nama astore. Nah, saya membuat astore dengan produk utamanya berupa sepatu. Semua jenis sepatu bisa anda temukan disini. Termasuk sepatu olahraga yang selalu dicari oleh ribuan orang didunia.

Mengapa sepatu? he..he..he.. ini hanya eksplorasi pribadi saja. Tidak berdasarkan pada keywords dan research secara penuh. Namanya juga coba-coba. Siapa tahu dapat untung.

Trus mengapa memilih amazon? Melihat track recordnya di beberapa sumber, amazon memang jempolan! Bisa diandalkan dari segi shipping/pengiriman barang ke pelanggan maupun segi pembayaran bagi hasil ke publisher yang berkisar 15%-an (lumayan... Dan asyiknya lagi.. membuat toko online di amazon itu gratis.. tis.. tis. Meski fiturnya tidak sebebas blogspot, astore ini cukup untuk membuat pengunjung membeli produk kita.

Bagi anda yang sedang mencari sepatu (bukan karena sepatunya hilang satu lho..) tapi maksud saya... sedang mo beli sepatu, boleh lah liat-liat toko online saya. Ato sekedar ingin tahu bentuk astore... silakan kunjungi astore saya di buy shoes online.

Setelah berkunjung di buy shoes online, silakan kembali ke sini dan tulis komentar anda mengenai toko online saya.

5 komentar:

  1. bagus mas,tapi astore amazon harus di simpan atau dilink-kan di blog karena SEO nya gak ada.ini contoh blog saya doratheexplorermerchandise.blog.friendster.com.
    Ada juga sofware khusus toko amazon yaitu associate-o-matic saya buat yang versi gratis sama gak ada SEOnya (kalo yg ada SEO-nya harus beli).Saya belajar amazon di blognya waroengbetawi dan sampai sekarang belajar amazon belum maksimal karena lebih fokus ke adsense dulu.

    BalasHapus
  2. @ Noes Yoenoes, makasih atas infonya. ini masih brainstorming dulu. kalo fokusnya sich tetep di Adsense. :D
    @ Kang Manshur, ente juga mantap tuch bisnisnya. Sekarang dah jari juragan sabut ya. masa' dalam sebulan bisa terjual $2500. keren!

    BalasHapus
  3. Mas, cara buka toko online di Amazon.com di buat artikel nya donk, hehehe......thanks sebelumnya

    BalasHapus
  4. toko onlinenya mantep mas, semoga laris ya..

    BalasHapus

Lepas tangan kanan Anda dari mouse dan ketikkan sesuatu pada keyboard dengan kedua tangan Anda... :)
Anda bebas mengeluarkan semua isi pikiran Anda baik kritikan, sanjungan bahkan hujatan! Asalkan disampaikan dengan sopan dan bijak.
Oh ya... hampir kelupaan... semua bentuk SPAM akan dihapus dari blog ini. Terima kasih sebelumnya :D