01 September 2009

Ramadhan, Saatnya Berubah! Kuatkan Doa dan Usaha!

Bicara soal berubah.. MasRoy dulunya juga melakukan perubahan di bulan Ramadhan. Berawal di bulan Ramadhan tahun 1999 ketika MasRoy masih duduk di bangku SMA kelas 2, dimana ada sebuah kesadaran untuk memulai perubahan. Yang dulunya tidak pernah sholat kecuali sholat jum'at, sekarang sholatnya jadi rajin. Yang dulunya tidak pernah tadarus, sekarang alhamdulillah.. diusahakan tiap hari bisa tadarus. :D

Awalnya memang cukup berat untuk memulai perubahan, bahkan MasRoy dulu malu kalau ketahuan lagi sholat. Jadi kalau waktu sholat tiba... MasRoy mengendap-endap ke kamar mandi buat ambil wudhu trus langsung masuk kamar kunci pintu rapat-rapat baru sholat. Tapi lama-lama hati ini menjadi lebih tenang dan rasa malupun menghilang. Bahkan kemudian seperti ada yang kurang atau ada rasa kehilangan jika belum melaksanakan sholat. Dan ternyata keindahan untuk melakukan perubahan ini juga menular ke seluruh anggota keluarga. Alhamdulillah sekarang semua sudah tertib menjalankan sholat 5 waktu. Thanks Allah...

Lho.. Blog ini khan blog bisnis online? Kok malah curhat kayak gini?

Namanya juga baru Ramadhan. Kita harus menguatkan doa kita kepada Allah swt agar hati ini tenang. :) Oke sekarang kita bahas bagaimana menguatkan usaha kita. Mau?

Bisnis online adalah jantung dari bisnis global yang sekarang sudah menggurita. Hampir semua perusahan besar pasti memiliki website untuk memperkenalkan usaha mereka. Ups, jangankan perusahaan besar! Mas Manshur yang jualan sabut kelapa saja punya blog! Dan lewat blog ini pula beliau bisa dapat penghasilan jutaan rupiah perbulan!

Jika sobat ingin menggeluti dunia bisnis online, maka sekaranglah saatnya. Sekaranglah saatnya berubah! Sekaranglah saatnya membuat blog. Mengapa blog? Karena blog adalah sarana paling mudah dan murah untuk menjalankan bisnis online. Dan kalau sobat sudah mempunyai usaha offline/konvensional, maka blog akan memperkuat bisnis offline sobat.

Nah.. disini MasRoy ingin berbagi informasi penting tentang webhosting, tempat dimana kita akan mempercayakan blog/website kita. Untuk memilih webhosting yang berkualitas, ada 1 webhosting yang saya rekomendasikan untuk semua sobat setia MasRoy yaitu dijaminmurah.com. Mengapa?

Ada beberapa alasan yang mendasari MasRoy untuk merekomendasikan webhosting yang satu ini:

1. Webhosting dijaminmurah.com adalah webhosting yang sudah eksis. check aja di who.is, dijaminmurah.com sudah online sejak 2 oktober 2006!

2. Traffic rank dijaminmurah.com di alexa.com menduduki peringkat ke 44,820 dari seluruh website di dunia! Dan untuk peringkat lokal indonesia, menduduki urutan ke 532 dari seluruh website di Indonesia. Luar biasa!

3. Trafik perbulan dijaminmurah.com mencapai 216,800, bisa dicek di trafficestimate.com . Jumlah trafik sebesar ini mampu menggambarkan keseriusan mereka dalam menggapai pelanggan. PageRank-nya juga sama dengan blog bisnis online ini. PR3!

Itu baru dari segi situsnya, belum layanannya.

"Puluhan bahkan ratusan testimoni para pelanggannya cukup untuk menggambarkan kehandalan layanan dari DijaminMurah.Com."

Testimoninya bisa lihat disini.

Dan untuk sobat semua yang ingin memiliki blog keren seperti MasRoy.Net, maka MasRoy menyarankan agar sobat semua memilih PAKET BLOGGER dari dijaminmurah.com. Murah banget! Hanya Rp. 140.000 blog kita langsung online! Dapat space 50MB dan bandwidth 5Giga! Fiturnya juga mantap plus Wordpress ready lagi! Langsung aja klik disini untuk melihat fiturnya!

Trus kalau blog sobat sudah online, jangan lupa beritahu saya. Saya akan berikan backlink gratis dari blog PR3 ini. Bisa juga ikutan lomba blog dijaminmurah.com 2009 yang hadiahnya antara lain: ACER Aspire One, KODAK EasyShare C1013, Smartphone, ALTEC LANSING VS2521 dan External Storage 160GB. Kalau sobat pingin lebih jelas lagi, langsung saja klik banner di bawah ini untuk mendaftar sebagai peserta lomba. Gratis


Mengapa harus ikut lomba blog dijaminmurah.com? Ya, ini adalah sarana awal untuk membangun kemampuan untuk menulis artikel. Karena sebuah blog disebut sebagai blog yang hidup, ketika blog tersebut selalu di-update isinya.

Selain mengikuti lomba blog dijaminmurah.com, sobat juga bisa mengikuti berbagai jenis bisnis online yang ada. Seperti program affiliasi dari dijaminmurah.com yang memberikan komisi hingga 7.5%! DijaminMurah.Com memang T.O.P.B.G.T.


1 komentar:

  1. Numpang ter Kenal.

    Tapi alhamdulillah, benar apa yg disampaikan oleh OM ROY ini, Jual kemampuan aja apa kamu miliki, jangan malu-malu, asal gak jual harga diri aja bro..
    ane sekarang dikit-dikit mulai menemukan titik terang dalam bisnis online. mulai ada penghasilan yang lumayan dari ngelola blog kelapa :)

    BalasHapus

Lepas tangan kanan Anda dari mouse dan ketikkan sesuatu pada keyboard dengan kedua tangan Anda... :)
Anda bebas mengeluarkan semua isi pikiran Anda baik kritikan, sanjungan bahkan hujatan! Asalkan disampaikan dengan sopan dan bijak.
Oh ya... hampir kelupaan... semua bentuk SPAM akan dihapus dari blog ini. Terima kasih sebelumnya :D