23 Oktober 2013

cara memperbanyak air susu ibu dengan 18 langkah mudah

cara memperbanyak air susu ibu - Dalam rangka untuk memahami bagaimana untuk meningkatkan suplai susu Anda, penting untuk memahami bagaimana proses produksi susu bekerja . Anda mungkin pernah mendengar bahwa pasokan ASI didasarkan pada pasokan dan permintaan , tetapi produksi ASI tidak pada awalnya didasarkan pada penawaran dan permintaan . Setelah melahirkan , hormon dalam tubuh Anda memberitahu payudara Anda untuk mulai membuat susu. Selama periode ini tubuh Anda tidak tahu persis berapa banyak susu bayi Anda akan butuhkan. Ini adalah waktu terbaik untuk membangun pasokan susu yang baik .

Seiring waktu , tubuh Anda akhirnya belajar berapa banyak susu untuk menghasilkan berdasarkan penghapusan susu dari payudara Anda . Ketika payudara Anda kosong , ini memberitahu tubuh Anda untuk membuat lebih banyak susu . Demikian juga , payudara penuh sinyal tubuh Anda untuk membuat susu kurang. Mengosongkan payudara sering selama tahap awal menyusui akan membantu memastikan bahwa Anda memiliki persediaan susu yang baik . Tapi apa yang dapat Anda lakukan jika menyusui tidak turun ke awal yang baik atau jika Anda ingin meningkatkan suplai susu Anda ?

Berikut adalah 18 cara untuk meningkatkan suplai susu Anda :

1 . Sering menyusui . Sering menyusui adalah salah satu tombol angka untuk meningkatkan suplai susu Anda .
2 . Menawarkan kedua payudara selama menyusui .
3 . Pastikan perawat bayi cukup lama untuk mengosongkan payudara Anda ketika dia perawat .
4 . Jangan menjadwalkan menyusui . Ikuti isyarat lapar bayi Anda untuk makan .
5 . Biarkan bayi Anda untuk pakan klaster . Cluster makan adalah ketika bayi menyusui beberapa kali selama periode waktu yang singkat . Bayi sering klaster pakan di malam hari sebelum mereka pergi tidur .
6 . Cobalah beralih keperawatan . Perawat pada satu payudara , jika bayi mendapat lelah keperawatan beralih ke payudara yang lain , dan terus beralih payudara sampai kedua payudara kosong atau bayi tidak akan lagi menyedot .
7 . Gunakan kompresi payudara ketika Anda perawat . Kompresi payudara melibatkan memijat payudara Anda dan memeras susu ekstra sebagai perawat bayi Anda .
8 . Menyusui di malam hari . Disusui malam yang besar untuk meningkatkan suplai susu .
9 . Pompa setelah menyusui . Biasanya memompa setelah menyusui akan membantu kosong payudara . Jika Anda menemukan bahwa Anda tidak memompa apapun setelah menyusui Anda dapat mencoba memompa sebelum menyusui . Bayi jauh lebih efisien dalam mengosongkan payudara daripada pompa jadi ini dapat bekerja lebih baik untuk beberapa ibu .
10 . Jika pasokan Anda rendah atau bayi tidak bertambah melihat konsultan laktasi untuk membantu .
11 . Pastikan bayi menempel dengan baik . Mencoba lebih dari satu teknik untuk mendapatkan bayi Anda menempel .
12 . Dapatkan dukungan dari ibu menyusui .
13 . Pompa sementara Anda perawat . Pompa di satu sisi dan perawat di sisi lain . Kemudian beralih sisi dan biarkan bayi kosong payudara yang dipompa .
14 . Dapatkan banyak kontak kulit dengan bayi .
15 . Perawat di tempat tidur . Berbaring di tempat tidur dapat membantu Anda bersantai dan memungkinkan bayi untuk menyusu untuk waktu yang cukup lama .
16 . Jangan tidur di perut Anda di malam hari. Hal ini dapat kompres payudara Anda dan menghalangi suplai Anda.
17 . Biarkan perawat kenyamanan bayi Anda, bahkan jika Anda tidak mendengarnya menelan .
18 . Coba babywearing . Membawa bayi Anda di selempang atau mencoba merawatnya dalam gendongan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lepas tangan kanan Anda dari mouse dan ketikkan sesuatu pada keyboard dengan kedua tangan Anda... :)
Anda bebas mengeluarkan semua isi pikiran Anda baik kritikan, sanjungan bahkan hujatan! Asalkan disampaikan dengan sopan dan bijak.
Oh ya... hampir kelupaan... semua bentuk SPAM akan dihapus dari blog ini. Terima kasih sebelumnya :D