05 November 2013

Diet Makanan Agar Sperma Menjadi Lebih Kuat

Menunggu untuk memiliki anak ? Pastikan diet Anda terserah par. Asupan sehat mikro - termasuk vitamin C , E , folat , dan seng dapat meningkatkan kualitas - DNA sperma pada pria yang lebih tua , menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Fertility and Sterility tentang makanan penambah sperma.

Peneliti memiliki 80 pria berusia 20 hingga 80 perkiraan asupan vitamin harian rata-rata mereka , kemudian mengambil sampel semen untuk menganalisis DNA laki-laki .

Hasilnya : Semakin banyak antioksidan dan mikronutrien diet seorang pria memiliki , semakin kecil risiko sperma dengan kerusakan DNA , terutama pada pria yang lebih tua . Bahkan , pria berusia 44 dan lebih tua yang makan paling banyak vitamin C mengalami kerusakan 20 persen lebih sedikit dibanding laki-laki pada usia yang sama yang mengkonsumsi sedikit vitamin C.

Itu berita positif bagi pria yang lebih tua yang masih ingin punya anak , karena Anda perlu DNA yang sehat untuk anak-anak secara genetik normal, kata penulis studi Andy Wyrobek , Ph.D. , staf ilmuwan senior dengan Berkeley Lab Kehidupan Ilmu Divisi .

Ingin memastikan perenang kuat , tidak peduli usia Anda ? Memasukkan ini tambang emas gizi tiga dalam diet Anda untuk menjaga air mani Anda dalam bentuk tip-top . ( Dan jika Anda masih lapar untuk lebih banyak makanan seks cerdas dan rahasia , mengambil salinan Kesehatan Pria Big Book of Sex untuk ratusan cara untuk meng-upgrade kehidupan seks Anda . )
STUFF LEBIH BERMANFAAT

lemak Ikan
Pria yang makan lebih banyak asam lemak omega-3 memiliki sperma berkualitas tinggi daripada mereka yang berhemat pada omega-3 , menurut sebuah studi di Human Reproduction . Dan meskipun para peneliti mengatakan ini mungkin hanya korelasi , omega-3 masih sarat dengan manfaat seks meningkatkan lainnya . Omega - 3 asam lemak DHA dan EPA yang ditemukan dalam ikan membantu meningkatkan kadar dopamin di otak yang memicu gairah , menurut seksolog Yvonne K. Fulbright , Ph.D. Langkah Anda? Tambahkan ikan berminyak coldwater seperti salmon, mackerel , sarden , dan tuna ke lineup makan mingguan Anda .

kenari
Makan hanya 75 gram kenari sehari - kira-kira segelintir - dapat meningkatkan kualitas air mani Anda , kata sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Biologi Reproduksi . Peneliti memantau diet dari 117 pria sehat , meminta setengah untuk memasukkan 75 gram kenari dalam diet mereka . Setelah 3 bulan , orang-orang yang makan kenari melihat perbaikan dalam bentuk sperma mereka , serta gerakan dan vitalitas perenang mereka. Kenapa? Para peneliti percaya asam alfa-linolenat ( ALA ) - sumber tumbuhan alami omega - 3 - dalam kenari mungkin berada di balik dorongan ekstra sperma . ( Kenari tidak hanya makanan ringan yang mudah digunakan yang akan memperkuat sperma Anda. Check out these lain 12 Makanan Sex super . )

tiram
Selain sebagai afrodisiak utama , seng dalam tiram dapat bekerja keajaiban untuk air mani Anda . Dalam sebuah penelitian di Fertility and Sterility , pria sub - fertil yang mengambil sulfat seng setiap hari melihat peningkatan 74 persen total jumlah sperma normal setelah 26 minggu , dibandingkan dengan pria yang diobati dengan plasebo . Langkah Anda: Pop enam tiram hari untuk melipatgandakan rekomendasi harian dari 15 miligram seng . Sumber lain dari seng adalah udang , daging merah , biji labu , unggas dan babi , telur , dan produk susu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lepas tangan kanan Anda dari mouse dan ketikkan sesuatu pada keyboard dengan kedua tangan Anda... :)
Anda bebas mengeluarkan semua isi pikiran Anda baik kritikan, sanjungan bahkan hujatan! Asalkan disampaikan dengan sopan dan bijak.
Oh ya... hampir kelupaan... semua bentuk SPAM akan dihapus dari blog ini. Terima kasih sebelumnya :D