19 Agustus 2008

CARI DAN TEMUKAN KEYWORDNYA


Menurut ane, untuk memulai berbisnis online dan meraup dollar sebanyak-banyaknya adalah melalui keyword searching. Kita harus mengetahui kata kunci apa yang paling banyak dicari oleh pengguna internet, tetapi masih sedikit disediakan oleh hasil searching Google.com.

Untuk mencari kata kunci yang tepat, ente bisa menggunakan berbagai software berbayar maupun yang gratis.

Saran ane, gunakanlah keyword searching berbasis web, selain mudah digunakan, ente juga tidak perlu menginstall programnya di komputer ente.
- http://freekeywords.wordtracker.com
- http://digitalpoint.com/toolS/suggestion/

Gunakan salah satu dari situs di atas untuk mencari keyword atau kata kunci yang paling sering dicari oleh orang di internet.

Jika ente menggunakan freekeywords.wordtracker.com, kebanyakan hasil pencarian adalah dari pengguna internet di Amerika, sedangkan digitalpoint.com, ente bisa memilih pasar mana yang akan ente tuju.

Ente tinggal memasukkan kata kunci pada box yang sudah disediakan. Dan situs tersebut akan menunjukkan kepada ente hasil pencarian terhadap keyword yang ente tuliskan. Cukup mudah bukan?

5 komentar:

Lepas tangan kanan Anda dari mouse dan ketikkan sesuatu pada keyboard dengan kedua tangan Anda... :)
Anda bebas mengeluarkan semua isi pikiran Anda baik kritikan, sanjungan bahkan hujatan! Asalkan disampaikan dengan sopan dan bijak.
Oh ya... hampir kelupaan... semua bentuk SPAM akan dihapus dari blog ini. Terima kasih sebelumnya :D