17 Agustus 2008

Dapat Dorprise Buku

Awalnya hanya iseng saja ane ikut acara ini. Tajuk acara ini adalah talk show "Raih Penghasilan Online" yang diselenggarakan oleh panitia Jogja Muslim Fair 2008.

Isi acara ini cuku bagus, membeberkan 8 besar cara mudah menghasilkan dollar via internet. dan salah satunya adalah yang ingin saya bagi pada ente semua.

Menurut yang punya buku RPO (Raih Penghasilan Online) Mas Setio Budi, beliau sudah mendapatkan 37 juta rupiah perbulan! Wow penghasilan yang luar biasa! Kalo ane sih baru 2 jutaan. :)

Sewaktu acara berlansung, MC memberikan kesempatan untuk bertanya dan katanya mo dikasih hadiah Buku Raih Penghasilan Online.
Langsung saja ane ngajui pertanyaan... dan diakhir acara, ane dapat doorprise buku RPO. Alhamdulillah... lumayan, padahal kalo beli harganya 65ribu!

Malamnya langsung ane baca dan ternyata isinya cukup bagus dan membuat ane pingin segera sukses lewat bisnis online. terutama GA yang baru ane jalanin...

1 komentar:

Lepas tangan kanan Anda dari mouse dan ketikkan sesuatu pada keyboard dengan kedua tangan Anda... :)
Anda bebas mengeluarkan semua isi pikiran Anda baik kritikan, sanjungan bahkan hujatan! Asalkan disampaikan dengan sopan dan bijak.
Oh ya... hampir kelupaan... semua bentuk SPAM akan dihapus dari blog ini. Terima kasih sebelumnya :D