18 Agustus 2008

Terms and Conditions


Seluruh artikel yang ane tulis disini murni berdasarkan pengalaman pribadi menjalankan bisnis Google Adsense. Ane menjadi publisher adsense sejak 5 Mei 2008, dan sampai ane menulis artikel ini total sudah terkumpul $400-an (dalam 4 bulan). Bukan jumlah yang besar sih, tapi ini cukup menjadi bukti bagi diri ane sendiri, bahwa ane bisa menjalankan bisnis online bersama Google!

Pada awal-awal bisnis Google Adsense, ane menggunakan berbagai macam software untuk meningkatkan penghasilan, mulai dari Blogger Generator, Blog Spider, Page Generator, Virtual Generator, yang semuanya sudah pernah ane pasang di website berbayar ane, tapi ternyata hasilnya nihil!

Bahkan kemarin ada temen yang menggunakan salah satu software diatas, dan ternyata malah menghabiskan bandwith websitenya! Untuk itu ane tidak merekomendasikan software/program seperti itu. Tidak ada sistem kaya mendadak dalam bisnis online!

Ane akan membeberkan semua trik-trik yang ane kerjakan dan juga tips-tips mulai dari awal membuat email di gmail.com hingga meraup traffic ratusan hingga ribuan visitor perhari!
Perlu ente ketahui, sebelum menjalankan Google Adsense ane sudah menjalankan bisnis affiliasi maupun MLM, baik yang ane buat sendiri, ataupun yang hanya mengikuti program orang lain.
Bisnis affiliasi yang dulu ane jalankan ada beberapa, hanya saja ane tidak bisa menghasilkan penghasilan yang ekstrim seperti Google Adsense. Mungkin hanya 400-500 ribu rupiah saja perbulan. Itupun dengan promosi mati-matian. Entah karena salah promosi atau mungkin ane yang kurang berbakat .

Memang, yang perlu ente sadari ketika masuk ke dunia bisnis online adalah konsep dan konsekuensi. Bagi ane uang hanyalah sebuah ide. Ketika kita menemukan ide yang luar biasa, maka itu adalah uang!

Ente jangan berharap bahwa ketika menjalankan bisnis online akan semudah membalikkan telapak tangan, atau bahkan bisa kaya mendadak. Jika ente masih berpikiran seperti itu, maka ane harap ente segera memperbarui niat ente. Karena di bisnis online-pun juga dibutuhkan kerja keras juga.

Meskipun ane tidak menutup mata tentang adanya netter yang bisa menghasilkan ribuan dollar dalam sekejap hanya dengan duduk ongkang-ongkang kaki.
Melalui tutorial singkat ini, ane akan menjelaskan kepada ente strategi yang sangat mudah dan aplikatif untuk segera merubah kondisi hidup ente melalui bisnis online.

Ente siap? OK, kita mulai... eits... sebentar!

Sebelum ane membeberkan semua trik dan tip yang ane jalankan, ente mungkin akan menemukan kata atau kalimat yang nggak nyambung, ngawur dan sebagainya. Maklum, ane bukan penulis gaek, ane hanya ingin segera menumpahkan isi kepala ane kepada ente semua (emangnya sayur... mo ditumpahkan). 
Ane hanya ingin ente segera tahu dan faham serta mengerti or understand tentang seluk beluk bisnis ini :)

to be continued...

1 komentar:

Lepas tangan kanan Anda dari mouse dan ketikkan sesuatu pada keyboard dengan kedua tangan Anda... :)
Anda bebas mengeluarkan semua isi pikiran Anda baik kritikan, sanjungan bahkan hujatan! Asalkan disampaikan dengan sopan dan bijak.
Oh ya... hampir kelupaan... semua bentuk SPAM akan dihapus dari blog ini. Terima kasih sebelumnya :D